Monday 19 September 2011

Kisah Wanita Shalihah Yang Tenggelam Dalam Keadaan Syahid


Laki-laki ini telah Allah selamatkan dari tenggelamnya kapal "SALIM EXPRESS".Menceritakan kisah istrinya yang tenggelam dari perjalanan pulang dari ibadah Haji.Orang -orang berteriak,"Kapal akan tenggelam".
Maka akupun berteriak pada istriku,"Ayo cepat keluar!"
Dia pun berkata:"Demi Allah aku tidak akan keluar sampai aku memakai hijabku dengan sempurna".
Lalu aku pun berkata:"Inikah waktu untuk memakai hijab?cepat keluar!kita akan mati."
Diapun berkata:"Demi Allah aku tidak akan keluar kecuali jika telah kukenakan hijabku dengan sempurna,seandainya aku mati akupun akan bertemu dengan Allah dalam keadaan mentaati-Nya".Maka diapun memakai hijabnya dan keluar bersamaku (suaminya).Maka ketika semuanya hampir tenggelam,dia memegangku dan berkata,"Aku minta engkau bersumpah dengan nama Allah,apakah engkau ridho terhadapku?"Akupun menangis.Dia(sang istri) kembali berkata,"Aku ingin mendengarnya".
Maka aku menjawab,"Demi Allah aku ridho terhadapmu".Kemudian sang istri menangis dan berucap,"Asyhadu allaa ilaha illallah,Wa asyhadu anna Muhammad Rasulullah",senantiasa diulangi syahadat tersebut sampai tenggelam.
Aku  menangis dan berkata,"Aku berharap Allah mengumpulkan aku dan kamu disurga".

No comments:

Post a Comment