Sunday 20 March 2011

Merindukan Sahabat SMA

Tiga tahun kita lewati bersama...1a,2a,3IPA1
Tiga tahun kita lewati dengan canda,tawa,sedih dan sombong...

Masih ingatkah kau,ketika dulu kita sering ke Masjid bersama.
Seolah-olah tiada hari tertinggal disana...
Masih ingatkah kau,ketika dulu kita tertawa lepas di teras depan kelas
Sambil menunggu sang guru datang...
Masih ingatkah kau,ketika dulu kita bersabung di arena pencak silat "SH TERATAI"
Dan waktu itu aku kalah...
Tahukah kau kenapa dulu aku kalah?
Saat itu aku sedang sakit...dan aku memaksakan diriku untuk melawanmu...
Lantas,ketika kita sabung dilain waktu...kita seimbang...
Masih ingatkah kau,Teman sekelas juga teman kita selama 3 tahun
ASLIKAH...Masih ingatkah kau?
Dulu cintaku padanya,kupendam 3 tahun...karena aku tahu,kau juga mencintainya.
Masih ingatkah,rambutmu yang merah...namun ASLI katamu..
Masih ingatkah kau memori semua itu???

Lima tahun telah berlalu,semenjak kita lulus..kita tak pernah bertemu!!!
Lima tahun berlalu...aku rindu padamu sahabat!!!
Lima tahun telah berlalu...ma'af atas semua salahku!!!
Lima tahun telah berlalu...

No comments:

Post a Comment